Hai, selamat datang di blog ku ! Aku sangat senang menulis. Dan aku menulis segala sesuatu yang aku senangi. Inilah kisah hidup ku, pemikiran ku, mimpi ku dan ilmu yang ingin ku bagi .. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua dan dapat menambah pengetahuan, Happy Reading !

Senin, 29 April 2013

The Fifth Harmony

Tau gak tentang Fifth Harmony ????
Ini adalah 5 cewek cantik yang di bentuk menjadi girl band pada boot camp nya X-Factor USA seasson 2. awalnya mereka mengikuti audisi X-Factor sendiri-sendiri. tapi akhirnya Simon Cowel dkk, memutuskan untuk membentuk mereka menjadi sebuah grup yang sangat menakjubkan disebut The Fifth Harmony. 

seluruh amerika pun mengenal mereka lewat acara ini. para penggemar mereka disebut Harmonizers yang tersebar diseluruh Amerika, dan aku rasa aku telah menjadi salah satu Harmonizer.
hahaha
Oh iya, aku pertama kali liat video mereka di youtube, dan aku seneng banget liat mereka menyanyi. suara mereka berkarakter. dan memiliki ciri khusus. contohnya Camilla, dia memiliki suara ala Beyonce tapi dengan cirinya yang khusus.
tidak hanya itu, kelima cewek cantik ini juga masih muda-muda. usia mereka berkisar antara 16 sampai 19 tahun.
penampilan mereka yang paling aku sukai adalah saat mereka menyanyikan lagu Anything could happen, Song of the series pada semi-final nya X-Factor. menurutku, mereka menyanyikan lagu tersebut jauh lebih baik daripada penyanyi aslinya, Ellie Gouldig.
Kelima Harmony saat ini bekerja pada album debut mereka yang A & R'd oleh Syco Music dan eksekutif diproduksi oleh multi platinum menjual produser / penulis lagu Julian Bunetta, Autumn Rowe dan Lil 'Eddie yang sudah bekerja dengan One Direction, Cher Lloyd, little Mix dan Alexandra Burke . Demi Lovato dan Emblem3 telah mengisyaratkan bahwa mereka berdua akan berkolaborasi dalam album dengan mereka. Mereka telah melakukan berbagai cover untuk lagu seperti Thinkin Bout You Frank Samudra, Amerika oleh Lana Del Rey dan Lego House oleh Ed Sheeran.
Nah, mau kenal kelima anak ini lebih jauh ?
ikuti terus postinganku yaa :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar