Hai, selamat datang di blog ku ! Aku sangat senang menulis. Dan aku menulis segala sesuatu yang aku senangi. Inilah kisah hidup ku, pemikiran ku, mimpi ku dan ilmu yang ingin ku bagi .. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua dan dapat menambah pengetahuan, Happy Reading !

Senin, 29 April 2013

Pitch Perfect



Karena aku seneng banget sama yang berhubungan dengan musik, nah film satu ini cocok untuk bahan pembicaraan. Hehehe
Barden Bellas ? Treble makers ?
Yes, they are !!
Pitch Perfect merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2012 Film yang disutradarai oleh Jason Moore ini pemainnya antara lain oleh Anna Kendrick, Rebel Wilson, Skylar Astin, Brittany Snow, Anna Camp, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 28 September 2012.
Itu adalah nama-nama group acapella yang terkenal di Barden University. Bellas dan Treble juga terkenal akan perang dingin mereka dalam memenangi kompetisi acapella internasional yang di laksanakan di Lincoln Centre  tiap tahunnya.
Barden bellas terdiri atas 10 wanita cantik yang pandai bernyanyi dan juga membuat instrumen musik menggunakan mulut mereka sendiri. Begitu pula dengan Treblemakers, cowok-cowok cakep dan keren ini juga tak kalah jago dalam hal acapella. Mereka telah memenangkan kompetisi acapella internasional pada tahun sebelumnya.
Dalam perang dingin antara treble dan bellas itu, ternyata terselip kisah cinta yang terjalin antar salah satu anggota treble dan barden yang awalnya hanya persahabatan.
Film ini mulai di putar di bioskop pada pertengahan Oktober 2012. Kalo penasaran, Silahkan di tonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar