Hai, selamat datang di blog ku ! Aku sangat senang menulis. Dan aku menulis segala sesuatu yang aku senangi. Inilah kisah hidup ku, pemikiran ku, mimpi ku dan ilmu yang ingin ku bagi .. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua dan dapat menambah pengetahuan, Happy Reading !

Kamis, 29 Maret 2012

STERO in Honda DBL yogyakarta

Tahun Pertama ku di Stero...
Sudah sangat banyak pengalaman yang mengagumkan yang aku alami selama berada di Stero. dan yang terakhir, dan yang tentunya masih sangat  melekat di pikiran adalah pengalaman mendukung Stero di Honda Development BasketBall League, Yogyakarta series.
seru, kereen, heboh.. itulah suasana Suporteran Stero, nama panggilan untuk Stella Duce 2 Yogyakarta. Dengan antusiasnya kami menyanyikan yel-yel untuk mendukung tim basket Stero di HDBL yogyakarta.  

Steronyaa bersatu tak bisa dikalahkan.. Steroonyaa bersatu tak bisaa dikalaahkaan..
Stero jogja yang ku tunggu, ku tungguu, kunanti-nanti.. ku telah lama berdiri-berdiriii.. menanti nanti..
bila Stero menang lagi, ku gembira, kan ku ajak teman-teman joget bersama..

itulah sepenggal yel-yel pendukung Stero.
semua menyumbangkan suara untuk Stero. teriakan kami juga cukup mengguncang saat team Dance Baby Freak Stero tampil setiap pertengahan kloter ke dua-ke tiga. baby freak adalah hip-hop dance Stero yang scukup sering mengharumkan nama Stero di kompetensi dance.

berkat kerja keras semua tim, membawa Stero sampai pada fantastic Four atau 4 besar tim basket di HDBL Yogyakarta. bangga dan cukup senang dengan pencapaian Stero.
dan saking cintanya aku pada Stero, walaupun dalam keadaan sakit dan keesokan harinya dibayang-bayangi midtest Matematika, aku tetap bertandan ke GOR UNY untuk menyaksikan Fantastic Four. walaupun malam itu Stero di kalahkan oleh Patbhe 11:52, kami semua anak Stero tetap lantang menyanyikan Mars Stella Duce di GOR UNY untuk yang terakhir kalinya tahun 2012 ini.
tapi dengan penuh keyakinan, tahun depan kita pasti bisa lebih baik lagi dari yang ini. :)

untuk lebih mengenal Stero, silahkan aja follow twitter @screamstero :D
di bawah ini foto-foto saat Honda DBL Yogyakarta series




Tidak ada komentar:

Posting Komentar