Hai, selamat datang di blog ku ! Aku sangat senang menulis. Dan aku menulis segala sesuatu yang aku senangi. Inilah kisah hidup ku, pemikiran ku, mimpi ku dan ilmu yang ingin ku bagi .. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua dan dapat menambah pengetahuan, Happy Reading !

Selasa, 10 Juli 2012

The best "Teman Unit" who ever i have

kalian udah jadi mantan teman unit ku ya ? *eh ? haduuh, ga asik ah :( aku masih pengen heboh bareng kalian, gila-gilaan bareng kalian, nyanyi-nyanyi bareng kalian, mie gelas midnight party bareng kalian, de-el-el BARENG KALIAN !
flashback bentar ya :
Aku inget banget tuh pas baru sekamar sama kalian. Ritha yang nyapa duluan terus aku udah ngobrol sama dia, sedangkan Desty udah tertidur lelap. :D terus pagi nya Desty jatoh pas turun tangga tempat tidur karena kita telat bangun semuanya .. hahaha
terus  kita jalani kehidupan berasrama kita dan berpatricia kita bersama, dengan segala masalah yang kita hadapi. inget gak waktu kita (aku sama Desty) berantem bareng Ritha pas natalan kemaren ? tp udh deh, ga ush di inget :P
kalian inget gak kita ngumpul bertiga di apartemen nya ritha dan itu, sumpaah serem banget kayak tempat tidurnya bakal jatoh :D
tapi aku seneng loh, kalian temen unit ku yang paling ngerti, ngertiin molor ku, ngertiin mandi ku yg lama, ngertiin makan ku yang lelet :D haha
aku udah anggap kalian itu sodara ku loh, meskipun aku yang terkecil di antara kalian. aku seneng kita kompak, mau saling negur kalo yang lain ada salah ..
gak pelit, mau berbagi apa saja makanan yang kita punya .. terus apa lagi ya ? oh iya, mau saling ngajarin pelajaran. walaupun ga bakal ngasih tau soal ulangan harian apapun bagi yg udh ulangan duluan ..
aku seneng banget kita bisa bertahan, apalagi saat masa-masa sulit di akhir tahun Patricia kita.kalian tau kan apa yang aku maksud, haha tapi itu udah bisa jadi dasar kita untuk kuat berdiri 2 tahun yang akan datang.
oh iya, sekarang kita udah jadi kakak kelas kan ? ehm, kita harus baik-baik ya sama adik kelas.inget loh komitmen kita kemaren, jangan sampe mereka alami apa yang kita alami tahun ini.
kita juga harus tetap sopan dan baik ya sama mantan kakak unit kita..
DAN YANG PALING PENTING !!!
inget perjanjian kita yang di buat pada tanggal 12 januari 2012. 
bahwa 
Heppy Chintya Padaga
Ni Putu Stefani Putri P
Fenny Desiani
berjanji pada hari valentine kita akan tukeran kado dgn hadian yg tdk berupa makanan (biar ga tumbuh kesamping) dan min.40rb max.70rb. 
ini nih yang bikin bangkrut sekejap di bulan valentine :D haha
setelah ini, kita tetap kompak yaa ? sering main bareng ke unit siapa aja .. jangan sombong, kalo ganti nmor di kasih tau. jangan saling del-cont utk kalian para pengguna bb. soalnya kalo jenis bb yang aku pake ga ada del-cont, karna bb ku Batu Bata !
jangan rahasian-rahasiaan juga ya ? kalo ada masalah cerita. kita hadapi sama-sama :D

pokok nya kalian itu adalah Teman unit terbaik yang pernah aku punya ..
<3 Ni Putu Stefani Putri P, Bali
<3 Fenny Desiani 




<3 Heppy Chintya Padaga
St.Patricia 2011/2012 love you so much :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar