Hai, selamat datang di blog ku ! Aku sangat senang menulis. Dan aku menulis segala sesuatu yang aku senangi. Inilah kisah hidup ku, pemikiran ku, mimpi ku dan ilmu yang ingin ku bagi .. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua dan dapat menambah pengetahuan, Happy Reading !

Kamis, 15 Maret 2012

Padaga-Nggodey

Tya lahir ke dunia dari seorang ibu yang cantik, keras, berpendirian, sederhana, cerewet, protectif.. dan seorang ayah yang pendiam, bijaksana, tegas, tenang. Tya bangga punya mereka.. Besar dengan didikan, dan perjuangan lika liku kehidupan yang cukup berat mmbuat tya lebih dewasa dari kelihatannya.. Tya sangat bangga karna dapat mmanggil mereka 'mama dan papa'
Mama dan papa tempat curhat paling the best ! setiap malam, sllu di siapkan wktu untuk mndengar kisah anak remajanya.. Mulai dari cerita dpt nilai jelek sampe mimpi anaknya di masa depan di dengarkan dgn setia.. Sambil ssekali mmberikan nasihat juga support.. keluargaku adalah support terbesar dalam hidupku.. Mama papa adalah semangat belajarku.. Mama yg selalu setia mendampingi tya saat tya btuh pndampingan, papa yang selalu dukung tya untuk mewujudkan mimpi tya '' i'm the girls to change the world '', dan adik laki-laki yang mendoakan selalu.. Tya mendedikasikan hidup untuk mama papa, deo dan terutama untuk Tuhan Yesus.. TanpaNya tya bukan apa.apa.. Tya tidak akan seperti ini.. Tya menyerahkan hidup untuk melayani TUHAN, siap di bentuk dan di pakai olehNya.. Tiap hari tya bangun dan mengucapkan TRIMA KASIH YESUSKU.. Untuk keluargaku tercinta..

Padaga-Nggodey ♥ ♥

Pray and love
'Tya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar