Hai, selamat datang di blog ku ! Aku sangat senang menulis. Dan aku menulis segala sesuatu yang aku senangi. Inilah kisah hidup ku, pemikiran ku, mimpi ku dan ilmu yang ingin ku bagi .. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua dan dapat menambah pengetahuan, Happy Reading !

Jumat, 09 Maret 2012

CC siapa yang tau ?

Lewat blog ini, Aku mau menceritakan tentang sahabat-sahabat terbaiku.. 
mereka adalah .. jeeenggjeeengg..
one day there lived 5 girls who beautiful, Pretty, Cute, nice, kindly, funny, etc.. They were the best friend forever and ever.. They were always together in the sadness or happiness.. They were often spend the time together..
They are ..
Enny who dont know her ??
She is so famous, hehe dy itu cantik, pinter, galak, dikit egois, solid dan baik hati (DILARANG GEER !!)
aku udh temenan ama dy sejak masi pio-pio, hihi enny itu emosional, kalo ada ygdy tdk suka, dy mo blg tdk suka. Tp kalo ada yg dy suka, dy bakal kejar smpe dapat. suka telat bangun karna sllu begadang. mandiinyaa, huaaaa lelet amat.. plus acra make up. Sampe kramm nungguin dy. she always stylish, penampilannya wuiihh trendy. Buanyaak cwok yg suka ma enny, tapi kebanyakan pada di kacangin. Hehe end jago english. dy yg jd support me to learning english..
uya, Pretty girl, ure so lucky, had been a cute face. i hope u wont be arrogant. salah satu temen yg cantiiq.. punya bnyak talenta, yg bsa di kmbangkan. jago nari, nyanyi pula. Tp yg bikin jengkel itu sifat pesimisnya :( wah bebh, wajib optimiss ! nah kalo uya itu, yg paling nyebelin kalo lg jam pelajaran trus rasa pipis. haduuh, wajib nemenin dy ke wc U,u , nyebeeeliiinnn.. Apalagi kalo mau minum obatt. Haduuh, harus sabar bin makan hati nunggu obatnya masuk semua ke dalam perutnya.. u know, it make u special friend in my life..
beibh, i know, you can be the best.. asal usaha.
ayy nande.. hihi tman ku yg lucu, imut pula.. punya suara emas, ba vibraa.. Hahaha apa dpe bindo yg baik dan benar itu vibra ee ?? hehe baik hati dan tidak smbong..
kalo ayy ntu, terbuka.. senengnya klo ada masalah sllu sharing sma2. tapi apesnya klo lg masa2 sulit trus pulsa sekaratt wah, berabe.. hihihihi
ada kejadian lucu waktu kami jalan di mall Lembuswana, samarinda.. lagi muter2 di tmpat baju, kami tersesat di tmpat baju malam pertama, hahah :D kami bdua cekikikan krna geli melihat baju2 itu.. Hihiih mmang jahiill.. Truss ayy ituu paling susah bangun pagii.. Huaah, sering tuh kalo kita janjian pagi2, anaknnya hampir tdk pernah bisa bangun.. Berjam-jam kemudian, stlah terbangun barulah kata maaf terucap, hahahha
kalo thata, anaknya terkenal dgn ketawa yg khas. siapa sih anak cc yg gk tau gaya ketawa seorang thata.. Ketawanya itu, lebaaaaaarrr banget.. Sampe2, klo dy trtawa malah aku ketawain ktwanya.. aku sring brcnda sma thata, kalo dy ntu plg cantiiq seduniaaa.. alay (y) emang ciri anak cc.. hheheh thata jago bgt ng-edit foto di photoscape. Kreatif. Yg paling teringat itu klo dy dtg di rumah ku, ngobrol banyak.. Hujan keras lapar dan di rumah tak ada makanan.. Hanya ada ikan goreng, sambal dan nasi.. Maka jadilah kita berdua makan itu. Hahaha setelah itu dy pulang, walau hujan deras, kasiaann bgt, tkutnya dy sakit. tp thata tuh yg plg jarang sakit. thata itu baik hati dan tidak sombong. paling lucu kalo dy lagi marajuu, huhu manyuun bangeeettt..
ndaa, wuiih bebebh ku yang satu ini terkenal dengan trio alay nya bersama thata dan ayy.. klo mrka udh ktmu bisa hncur dunia persilatan.. krna bakal ketawa ketiwi sampe ngakak setengah mati.. nda itu sllu on time, hehe yaa kann ?? klo janjian ketemu pasti sllu dtg tepat wktu, hehe
heran aku gmna caranya bsa on time gitu..trun nnda itu cuek bgt..
Jadi teringat wktu nanda marah desember llu krrna kita gk dtg ke acra Natalan di skolahannya.. Hehehe tp setelah tgl 25 desembernya semuaa hilaang, pasiar ke rumahnya pun seruu.. Dpat ampao lagi dr mamanya.. Meskipun harus masuk ke dalam selokan dulu yg bauuuu abiisss.. Hiiiiyyy, kenangan malam natal yg gila2an.. Nnda itu dikit tertutup.. Bisa di bilang misteriuss, hehehehe alay ya ? Yah gitu deh..

Pkoknya anak cc itu manusia biasa juga,
Sensi, iya. Egois, iya. Alay, iya. Iseng, iya. Sombong, ada dikit.baik, bangeetts. GU, iya. Seru, iya. Heboh, iya. Haha tmpat makan anak2 Cc itu di Cafe Roemah kopi bali, Morarena Water Pool, Aries Cafe, Fiva jaya cafe dan yang paling spesial adalah Pohon besar di atas bukit yg ada di jalan Tadulako.. Markas besar di Rumah ku, samping grja maranatha kawua. Teras ruam, ada dua tempat duduk kecil untuk satu org. Paling ujung sering di tempati oleh Enny, di seblah kirinya sering di tempati nanda. Trus ada tmpt duduk panjang, paling ujung kanan itu sering uya yg dduk, di tengah ayy, dan ujung kiri enny.. Iyya dimana ?? iyya sering bertengger di tmpat tangan ujung kiri,, hehe hapaal, wong hampir tiap satnite disiru,, :P

anak2 cc itu smua spesial, pnya karakter yg brbda2. ttpi yg mmbuat kita spesial, kta bisa mmprsatukan smua prbdaan kita shingga prshbtan ttp baik. walaupun ad mslh sllu di ushkan untuk di slsaikan baik2.
promosi niiy yee, smua anak cc tuh sbnarnya baik. cuman ad bbrp yg mgkin anggap sombong, tp anak2 cc itu friendly loh.. ada yg sok kenal sok dekat, ad yg gak tau malu untuk nyapa, ada yg suka mnolong, ada yg trllu baik.. juga pinter2. punya talenta masing2.
tapi ada satu yg paling spesial adalah, suara Alto kita berenam tak terpisahkan.. hahaha cc itu suanya anak paduan suara dan sering nangkring di suara dua atau suara alto.. hehehe

itulah sekilas info tntang shbt2ku, crazzy club..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar